Rekomendasi Mainan Winnie The Pooh

Pada kesempatan kali ini, situs senangdomino.info sebagai Situs QQ Online Terpercaya 2018  paling Top di Indonesia, akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Mainan Winnie The Pooh.

Sekilas Tentang Winnie The Pooh

Edward Winnie-the-Pooh Bear, atau hanya Pooh untuk pendek, adalah boneka beruang antropomorfik kuning yang memiliki suara beraksen Inggris lembut dan memakai T-shirt merah. Dia tinggal di bawah nama Sanders (itu karena nama Mr. Sanders ditulis di atas pintu depan rumahnya) di sebuah rumah yang terletak di Seratus Acre Wood. Pooh tidak (seperti yang dia sendiri akui) sangat cerdas, tetapi terkadang memiliki ide-ide bagus. Sayangnya, ia memiliki kesulitan besar dalam mengkomunikasikan hal ini kepada orang lain. Dan dia juga dikenal berperilaku baik, imajinatif, baik, pemelihara, idealis, pemarah, bijaksana, bahagia, bersemangat, protektif, optimis, terbuka, heroik, sabar, tidak sadar, blak-blakan, membantu, baik hati, penuh empati, penuh kasih sayang, hormat , mendorong, dapat diandalkan, ramah tamah, tegas, santai, berani, aneh, impulsif, naif, tanpa basa-basi, bodoh, berpendidikan, jinak, dapat dipercaya, hedonistik, bersemangat, melamun, positif, jeli, berpikiran terbuka, jujur, berani , menawan, artistik, benar, gigih, terorganisasi, obsequious dan terhormat.

Pooh mencintai madu lebih dari apapun. Dia adalah karakter utama dalam buku-buku dan seri dan dua teman terdekatnya tampaknya Piglet, dan Christopher Robin, meskipun dia juga berteman dekat dengan Tigger, Rabbit, Eeyore, Owl, Gopher, Kanga, Roo, Kessie, Lumpy dan serial My Friends Tigger & Pooh TV Darby dan anjingnya Buster.

Ulang tahun Pooh umumnya diyakini pada 21 Agustus, hari yang sama dengan Christopher Robin Milne. Itu karena Christopher Robin Milne menerima boneka beruangnya sebagai hadiah ulang tahun, dan beruang ini akhirnya mengilhami ayahnya untuk menciptakan karakter yang kita semua sukai. Namun, bagus untuk dicatat bahwa setelah ulang tahun Eeyore, logika yang sama akan ada di Hari Natal dan kita tahu bahwa itu tidak terjadi.

Tanda hubung dalam nama Winnie the Pooh adalah bagian dari buku cerita asli, tetapi dijatuhkan oleh Disney dan hari ini karakter ini disebut hampir secara eksklusif tanpa tanda hubung dan cukup sering hanya sebagai “Pooh” atau “Pooh Bear.”

Pooh pada awalnya disuarakan oleh Sterling Holloway, yang memberikan suaranya dalam tiga film pendek Pooh yang asli, The Many Adventures of Winnie the Pooh, sebuah sereal komersial Sereal Nabisco Golden Honeys tahun 1970-an, dan lagu “Winnie the Pooh for President”. Hal Smith mengambil alih peran untuk Winnie the Pooh Menemukan Musim pada tahun 1981, dan reprises peran dalam Winnie the Pooh dan a Day for Eeyore and Welcome to Pooh Corner. Jim Cummings mulai menyuarakan Pooh dalam The New Adventures of Winnie the Pooh, The Book of Pooh, dan My Friends Tigger & Pooh Disney Channel dan telah menyediakan suara karakter sejak saat itu.